Langsung ke konten utama

Aplikasi Photo Editor Pilihanmu, Cantik Seketika :)

Perubahan sebelum edit dan setelahnya :)

Pengen terlihat cantik seketika? Gampang, sekarang kan bisa edit photo menggunakan aplikasi di Android. Aplikasi apa saja yang bisa dicoba? 

Beberapa Aplikasi di Android yang bisa menjadi referensi untuk edit photo guys, diantaranya :
Camera360, VSCO Cam, MomentCam, Photo Editor by Aviary, CupSlice Photo Editor, Photo Effects Pro, Tiny Planet FX Pro, PicsArt Photo Studio, dan SnapSeed.
Nah tinggal pilih guys, aplikasi mana yang cocok untuk dipakai edit photo kamu.

Sudah ngga bingung lagi kan kalau pengen keliatan cantik meski hanya di Photo :)
 
Camera360
Camera 360 memiliki banyak fitur keren yang bisa kamu gunakan untuk edit foto.  Selain untuk edit foto yang sudah jadi, aplikasi ini juga bisa untuk melakukan pengambilan foto dengan filter tertentu dimana kamu bisa mengetahui seperti apa jadinya foto kamu nantinya setelah di jepret. Ada banyak sekali fitur lain yang ditawarkan diantaranya yaitu mode self-portrait, modus kamera Sony, modus tilt-shift, modus efek, modus cepat-menembak, modus lucu, mode warna-pergeseran, modus kamera audioSejatinya Camera 360 ini juga merupakan aplikasi kamera.


VSCO Cam.
Jika kamu termasuk pengguna android yang demen dengan foto efek oldschool /warna-warna jadul maka aplikasi yang satu cukup tepat untu mwujudkan efek tersebut di foto kamu. Aplikasi edit foto VSCO ini akan memanjakan kamu dengan fitur berupa filter warna-warna tersebut yang sangat lengkap serta sempuna. Dengan tampilan user interface mengusung gaya flat-design membuat penggunaan aplikasi semakin nyaman serta enak dilihat mata. Cara penggunaannya pun tidak ribet meskipun pengguna tidak memiliki skill dalam urusan editing foto, aplikasi ini akan menjawab dengan hasil layaknya editan profesional.

MomentCam
Pastinya sudah pada tau dengan aplikasi yang satu ini? tepat sekali aplikasi yang sedang nge-Hits banget akhir-akhir ini bernama MomentCam. Hasil editan yang tawarkan memang berbeda dengan aplikasi lainya yang memberikan efek filter-filter warna dan sejenisnya. Aplikasi ini menawarkan editan hasil foto jadi karakter kartun karikatur yang dijamin kocak dan unik. Jika kamu termasuk orang yang demen dengan unik-unik dan ngakak bisa coba aplikasi yang satu ini.

Photo Editor by Aviary
Apliaksi edit foto berikut ini kaya akan fitur yang akan memanjakan anda dalam edit foto. Adapun beberapa fitur menarik yang ditawarkanya diantaranya yaitu stiker, beragam filter dan yang tak kalah penting dalam editing foto termasuk juga fitur pebaiki red-eye, memutihkan gigi serta fitur penting lainya. Bahkan jika anda ingin memiliki efek foto seperti editan aplikasi Instagram maka Photo Editor dari Aviary ini akan mewujudkannya.

CupSlice Photo Editor
Nah aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto yang tampil simple namun memiliki banyak fitur. Ada sekitar 50 efek yang bisa kamu gunakan dalam editing foto. Bukan itu saja pada aplikasi yang satu ini juga tersedia berbagai stiker untuk di tambahkan pada editan kamu. Serunya lagi stiker tersebut salalu di update stiap minggunya.

Photo Effects Pro
Photo Effect Pro menawarkan cukup banyak fitur menyenangkan dibanding aplikasi lain. Umpamanya anda ingin menambahkan pemanis pada foto agar tampak lucu dengan menambahkan gambar meme. paling menarik bagi anda pengguna android yang memiliki fitur S-Pen seperti pada Galaxy Note, aplikasi ini mendukung tools tersebut. Selain intu masih banyak fitur editing lainya yang diperlukan untuk editing foto.



Tiny Planet FX Pro
Mau punya foto dengan efek seperti di atas? penasaran kan aplikasi apa yang digunakan?. Bagi kamu pengguna ponsel Android yang pengen punye foto dengan efek unik beda dari yang lain bisa menggunakan aplikasi Tiny Planet FX Pro. Caranya pun cukup mudah, anda hanya perlu membidik area yang ingin diberi efek kemudian aplikasi ini akan menunjukan keajaibanya.





PicsArt Photo Studio
Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang masih sangat populer hingga saat ini bagi para pengguna Android. Hal ini terbukti dari jumlah download yang mencapai 1 juta. Fitur yang sangat menarik yang satu ini adalah PicsArt Collage Maker dimana kita akan ditawarkan fitur untuk membuat kolase yang cukup menakjubkan, dengan menggunakan grid foto, bentuk pembuat kolase gratis, atau menggunakan foto di latar belakang.

SnapSeed
Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto milik Google yang dibagikan secara gratis. Jika kamu pernah mengutak-atik foto editor di jejaring sosial Google+ tentunya sudah mengenal aplikasi ini. Karena aplikasi ini terintegrasi dengan foto editor di Google+. Ada banyak fitur yang ditawarkan dan layak untuk di coba. Dengan aplikasi ini anda bisa memperbaiki foto secara otomatis, menambah frame, dan berbagai fitur editing foto pada umumnya.

Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Paket Ultah & Wedding I Club Jiero 2018

Di awal tahun 2018, rasanya masih sah-sah saja kalau kamu mau membuat resolusi. Biasanya resolusi selalu berkaitan dengan hal positif. Hampir mirip seperti cita-cita atau target yang ingin dicapai pada tahun tertentu. Seperti, menyelesaikan kuliah, naik jabatan, menambah keturunan (bagi yang sudah menikah), atau membeli sesuatu yang diinginkan dan tak bisa mudah dibeli.


Ada banyak hal yang bisa menjadi resolusi kamu di tahun 2018 ini. I Club Jiero, di tahun 2018 ini punya resolusi ingin melayani lebih baik lagi kepada sahabat I Club Jiero yang datang ke Cafe & Resto kami. Selain ada hal baru lagi di tahun 2018 ini yaitu harga paket ulang tahun dan paket wedding. Banyak yang rekues kepada team I Club Jiero, yaitu menginginkan ultah dan wedding yang sudah include dekorasi, MC, hingga paket liburan.

Nah di tahun 2018, paket liburan yang kami pilih adalah Bali. Untuk paket weddingnya hanya Rp 99.000,- per pax (min. 350 pax), fasilitas : Menu Prasmanan, Liburan ke Bali, Menginap 1 mala…

Persiapan Wedding