Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Hijab Fashion Show Competition, Singing Contest, and Bazaar Muslim 2014

Sekarang ini memang lagi nge-trend Hijab. Coba deh lihat, cewek-cewek jadi terlihat makin cantik dengan hijab mereka. Kebiasaan berkerudung ini tak hanya sebagai anjuran Agama Islam, tapi juga sudah berkembang menjadi style di kalangan anak muda. Wah, ini nih yang namanya perkembangan positif di kalangan anak muda. Namun tentunya juga harus diimbangi dengan akhlak yang baik juga ya.

Well, menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1435 H, i Club Madiun mau mengadakan event seru nih. Hijab Fashion Show Competition dan Singing Contest Anak, serta Bazaar Muslimah, pada hari Minggu 20 Juli 2014, Pukul 10.00 - 17.00 WIB di Ballroom i Club Madiun. Jadi biar makin seru pengalaman berhijabmu, yuk ikutan...
Singing Contest dengan syarat :
Kategori Kategori A : usia 5 - 12 TahunKategori B : usia 13 - 17 Tahun  Pendaftaran 50 ribu, free Voucher Bazaar Muslimah Menyanyikan 1 Lagu BebasMinus One membawa sendiriHadiah : Juara 1, 2, 3 Uang Tunai + TrophyHadiah : Harapan 1, 2, 3 Merchandise + Trophy
Hija…

Pacaran Aman Di Bulan Ramadhan :)

Ngabuburit Apa Sih?

Kalau pas Puasa pasti ngga akan lepas dari yang namanya Ngabuburit, ya kan? Sebenarnya ngabuburit itu apa sih?


Ngabuburit adalahistilah yang berasal dari bahasa Sunda, burit artinya waktu menjelang malam hari atau waktu Maghrib. Jadi ngabuburit selama bulan puasa ini adalah menunggu atau menghabiskan waktu hingga menjelang waktu Adzan Maghrib datang, yaitu saat berbuka puasa. Populer banget istilah ini di kalangan masyarakat khususnya pada bulan puasa seperti saat ini.
Banyak orang mengakali ngabuburit ini dengan berbagai kegiatan hingga mereka lupa akan rasa lapar dan haus selama berpuasa. Ada yang cuma tidur-tiduran, nonton, maen game, jalan-jalan, dan pokoknya ngerjain sesuatu hingga saking asyiknya bisa bikin lupa rasa haus dan lapar, bisa menjalankan perintah agama tanpa harus kelaparan dan kehausan.
Bagaimana dengan acara ngabuburit Anda? Apa benar acara ini yang paling Anda tunggu-tunggu? Cerita dong apa kebiasaan Anda saat ngabuburit, kegiatan apa yang biasa dilakuk…

Kerjaan Lancar Meski Puasa

Kesibukan pekerjaan sering dijadikan alasan untuk lalai dalam beribadah misalnya untuk puasa atau sholat. Sebaliknya, ibadah berpuasa juga terkadang dijadikan kesempatan untuk bermalas-malasan dalam bekerja.

Banyak berleha-leha, berlama-lama ditempat ibadah usai sholat atau bahkan membolos kerja untuk sekedar tidur dirumah, hal-hal tersebut tidak jarang kita sah-kan demi alasan menjaga stamina dan tak cepat lapar dan haus agar puasa terjaga. Semestinya ibadah puasa Rmadhan ini dijadikan motivasi untuk membuktikan bahwa diri kita bisa tetap produktif walau sedang menahan lapar dan haus.

Sesungguhnya merupakan sebuah nilai tambah bagi seseorang yang dapat menjalankan puasa selagi bekerja dengan semangat. Maka dari itu, berpuasa sembari bekeja adalah kondisi yang perlu kita siasati. Bagi Anda yang berpuasa berikut adalah tips untuk menjalankan puasa meski dalam pekerjaan yang berat, dihimpun dari berbagai sumber terbaik.


1. Menguatkan Niat & Ikhlaskan DiriAgar dapat menjalani…

Olahraga Saat Puasa Biar Badan Tetap Sehat & Bugar

Makanan Yang Tepat Pada Saat Puasa