Langsung ke konten utama

Menyambut Ramadhan 1435 H dengan Menu Seger Ramadhan, Seru dan Gembira!



Bulan Ramadhan untuk tahun ini bakal makin seru ya. Selain bertepatan dengan Pemilu 9 Juli 2014 nanti, ada juga seru-seru yang lain. Tapi, tau ngga sih, ada beberapa hal yang memang perlu disiapkan menjelang datangnya bulan puasa.

Niatkan rasa sukacita kita dalam hati akan kedatangan bulan suci Ramadhan "Barang siapa yang dihatinya merasa gembira akan kedatangan bulan Ramadhan, maka Allah haramkan jasadnya untuk masuk neraka” – Al-hadith. 

Memohon ma’af kepada kedua orang tua, suami/isteri, anak, saudara dan para sahabat atau kerabat anda, dimana setiap hari anda berhubungan dengannya, lupakan kesalahan saudara Muslim anda yang pernah terjadi selama anda berhubungan.


Bersihkan pakaian taqwamu dari hadas, najis mahupun penyakit hati (iri dengki, hasad, hasut, tamak, haloba, sombong, mencela, dendamberbohong) sebelum , ketika menjalankan ibadah puasa mahupun sesudahnya.

Niatkan dalam hati untuk melaksanakan ibadah puasa ini dengan penuh kesungguhan dan sekuat tenaga untuk mejalankan juga ibadah – ibadah nafila (tambahan).

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Selenggarakan & hadiri majlis ilmu Islam ditempat Anda.



Perbanyak membaca dan memahami Al-Qur’an Al-Karim, kalau mampu upayakan khatam 1 (satu) Juz selama ibadah puasa dan jadikan amalan dalam hidup setelah Ramadhan berlalu.

Lakukan aktiviti biasa anda sehari-hari dan tingkatkan kualitinya selama Ibadah puasa, tinggalkan perbuatan maksiat dan perbuatan yang sia-sia tanpa nilai pahala.

Tingkatkan amar ma’ruf nahi munkar, saling nasihat menasihati di jalan Allah dan perbayak bersabar.

Usahakan anda beri’tikaf (berdiam diri / menginap di dalam Masjid untuk memperbanyak kegiatan ibadah) selama 10 (sepuluh) hari terakhir Ramadhan, sesuai sunnah Rasulmu. 

Ingatlah, bukan pakaian yang baru yang diterima disisi Allah SWT tetapi kebagusan ibadah kita yang utama.

Dan jangan lupa ya, untuk Anda yang merencanakan acara berbuka bersama keluarga besar atau relasi kantor, cukup telpon 0351 472345. Karena i Club siap melayani Anda. Buffet Menu hanya Rp 52,500,- / pax dengan minimal order 20 pax. Sudah termasuk tempat, Anda bisa pilih Ballroom, Resto, VIP, Lounge, atau Pool. Dengan fasilitas sound, mic, screen, projector, dan ruang ber-AC. Tunggu apalagi? Segera hubungi marketing i Club Madiun : 081 221 332 444 (Lia) atau 082 232 520 662 (Vita).



Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Persiapan Wedding

Update Menu I Club Jiero edisi Lebaran 2017

Halo sahabat I Club dan Jieroligan yang selalu update hal baru di I Club dan Jiero. Nah, sekarang saatnya kamu update harga menu di I Club dan Jiero ya. Harga baru ini berlaku mulai tanggal 17 Juni 2017 sampai 9 Juli 2017. 
I Club Jiero, tetap buka pada saat Hari Raya Idul Fitri. Buka dari pukul 08.00 - 24.00 WIB. Jadi, tidak khawatir mau nongkrong dimana pada saat libur Lebaran nanti... ajak teman-teman dan keluarga untuk berkumpul bersama di I Club Jiero.