Langsung ke konten utama

Serba Hitam, Sexy and Fun di Madiun Cocktail Party 2014

Axel Billy (Bartender), Dimas (Bartender), Tulus (Bartender), Bu Retno (Manager I Club Madiun), Amel (MC) dan Timothi (Bartender)




Axel Billy, Bartender Rock n Roll Cafe
Malam itu pengunjung kompak mengenakan kostum hitam-hitam. Mereka yang datang kompakan mau meramaikan acara Madiun Cocktail Party 2014 yang dimulai jam 19.00 - 22.00 WIB di I Club Jl. Bali 17 Madiun. Dipandu MC, Amel suasana makin ramai. Selain itu penampilan dari Excyted Sexy Dance juga sangat memukau.

Dimas S. Bartender dari Malang

Mike, Bartender I Club sedang bincang soal Cocktail
Beberapa menu malam itu ada yang spesial. 10 macam cocktail dan 1 Cocktail Spesial I Club diserbu pengunjung. Atraksi 4 Bartender keren yang ditunggu-tunggu, cukup melegakan karena permainan melempar botol dan shaker itu sangat menegangkan. Lagu-lagu Top 40 tak henti-hentinya dibawakan home band AirPlay yang performnya luar biasa.

Photo Booth nya ramai dikunjungi Black Lady

Wah, kalo waiters nya seksi begini, pasti ngga nolak!
Excyted Sexy Dance, memukau!

Timothi (bartender Kedai Becak) ditantang Amel (MC)


My Guardian Angel, tattoo temporary ala Tino Umaguma
Jadi, bisa dibilang acara sukses karena pengunjung sangat menikmati acara malam itu meski durasi hanya 3 jam. Wah kapan-kapan bikin lagi nih!!

Thanks to : Gudang Garam Surya Exclusive, Bali Hai, Mas Bonjol (Sablon on the spot) bersama crew Mas Tommy dan Andy, Mas Tino Tattoo Umaguma, Koko Sendy 'Photo Booth', Panji 'Photographer', Nofac Mylia 'Sound Man' dan All Talent :)

Timothi, Bartender Kedai Becak

Tulus, Bartender Pring Ijo Cafe & Resto


Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Persiapan Wedding

Update Menu I Club Jiero edisi Lebaran 2017

Halo sahabat I Club dan Jieroligan yang selalu update hal baru di I Club dan Jiero. Nah, sekarang saatnya kamu update harga menu di I Club dan Jiero ya. Harga baru ini berlaku mulai tanggal 17 Juni 2017 sampai 9 Juli 2017. 
I Club Jiero, tetap buka pada saat Hari Raya Idul Fitri. Buka dari pukul 08.00 - 24.00 WIB. Jadi, tidak khawatir mau nongkrong dimana pada saat libur Lebaran nanti... ajak teman-teman dan keluarga untuk berkumpul bersama di I Club Jiero.