Skip to main content

Serba Hitam, Sexy and Fun di Madiun Cocktail Party 2014

Axel Billy (Bartender), Dimas (Bartender), Tulus (Bartender), Bu Retno (Manager I Club Madiun), Amel (MC) dan Timothi (Bartender)




Axel Billy, Bartender Rock n Roll Cafe
Malam itu pengunjung kompak mengenakan kostum hitam-hitam. Mereka yang datang kompakan mau meramaikan acara Madiun Cocktail Party 2014 yang dimulai jam 19.00 - 22.00 WIB di I Club Jl. Bali 17 Madiun. Dipandu MC, Amel suasana makin ramai. Selain itu penampilan dari Excyted Sexy Dance juga sangat memukau.

Dimas S. Bartender dari Malang

Mike, Bartender I Club sedang bincang soal Cocktail
Beberapa menu malam itu ada yang spesial. 10 macam cocktail dan 1 Cocktail Spesial I Club diserbu pengunjung. Atraksi 4 Bartender keren yang ditunggu-tunggu, cukup melegakan karena permainan melempar botol dan shaker itu sangat menegangkan. Lagu-lagu Top 40 tak henti-hentinya dibawakan home band AirPlay yang performnya luar biasa.

Photo Booth nya ramai dikunjungi Black Lady

Wah, kalo waiters nya seksi begini, pasti ngga nolak!
Excyted Sexy Dance, memukau!

Timothi (bartender Kedai Becak) ditantang Amel (MC)


My Guardian Angel, tattoo temporary ala Tino Umaguma
Jadi, bisa dibilang acara sukses karena pengunjung sangat menikmati acara malam itu meski durasi hanya 3 jam. Wah kapan-kapan bikin lagi nih!!

Thanks to : Gudang Garam Surya Exclusive, Bali Hai, Mas Bonjol (Sablon on the spot) bersama crew Mas Tommy dan Andy, Mas Tino Tattoo Umaguma, Koko Sendy 'Photo Booth', Panji 'Photographer', Nofac Mylia 'Sound Man' dan All Talent :)

Timothi, Bartender Kedai Becak

Tulus, Bartender Pring Ijo Cafe & Resto


Comments

Popular posts from this blog

Paket Ultah & Wedding I Club Jiero 2018

Di awal tahun 2018, rasanya masih sah-sah saja kalau kamu mau membuat resolusi. Biasanya resolusi selalu berkaitan dengan hal positif. Hampir mirip seperti cita-cita atau target yang ingin dicapai pada tahun tertentu. Seperti, menyelesaikan kuliah, naik jabatan, menambah keturunan (bagi yang sudah menikah), atau membeli sesuatu yang diinginkan dan tak bisa mudah dibeli. Ada banyak hal yang bisa menjadi resolusi kamu di tahun 2018 ini. I Club Jiero, di tahun 2018 ini punya resolusi ingin melayani lebih baik lagi kepada sahabat I Club Jiero yang datang ke Cafe & Resto kami. Selain ada hal baru lagi di tahun 2018 ini yaitu harga paket ulang tahun dan paket wedding. Banyak yang rekues kepada team I Club Jiero, yaitu menginginkan ultah dan wedding yang sudah include dekorasi, MC, hingga paket liburan. Nah di tahun 2018, paket liburan yang kami pilih adalah Bali. Untuk paket weddingnya hanya Rp 99.000,- per pax (min. 350 pax), fasilitas : Menu Prasmanan, Liburan ke Bali, Menginap

Syarat Pra Nikah di KUA Apa Saja?

Mau mengadakan pernikaha tapi kesibukan pekerjaan tidak habis habis ya... lalu yang terjadi adem ayem saja sampai H-30 hari pernikahan. Kemudian ortu mulai tanya, "Kamu jadi nikah ngga sih? Kok ngga ada persiapan apa-apa?"  Pasti mulai panik kalo sudah H-30 hari begini, karena mengurus ijin menikah di KUA tak semudah bikin KTP di Dispendukcapil lho hehe... Yuk belajar mempersiapkan pernikahan, tak hanya resepsinya saja ya karena rumitnya pernikaha justru pra nya. Berdasarkan PMA Nomor 20 Tahun 2019, ada beberapa dokumen syarat nikah yang harus kamu persiapkan, antara lain : NIK calon suami, calon istri, dan orang tua atau wali N1 - Surat pengantar nikah yang didapat dari kelurahan atau desa N3 - Surat ijin orang tua, jika calon pengantin berumur dibawah 21 tahun Surat akta cerai, jika calon pengantin sudah cerai Surat ijin komandan, jika calon pengantin adalah TNI / POLRI Surat pengantar kematian, jika calon pengantin duda atau janda yang ditinggal mati Izin atau dispensasi d

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

i Fitness I-Club Madiun Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut. Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card? Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka