Langsung ke konten utama

Menjaga Kesehatan Sejak Dini

Kebanyakan orang sering mengabaikan kesehatan, dan banyak yang beranggapan, ah masih muda. Jadi sakitnya juga paling hanya kecapekan atau sakit ringan seperti flu dan batuk. Well, itu dianggap penyakit ringan. Bisa ngga dibayangkan sepuluh tahun ke depan, kalau penyakit ringan itu akan menjadi sangat mengkhawatirkan?

Kalau usia belasan tahun sih tak akan mikir panjang soal kesehatan. Karena memang kondisi fisik sedang berada pada klimaks atau optimal. Tapi, coba deh lihat Orang Tua kita yang usianya sudah mencapai angka lima puluh, sakit pusing sedikit, langsung cek up. Kelelahan sedikit, harus segera cek tekanan darah, tingkat kolesterol dan lain-lain, apalagi kalau salah makan? Waaahhh, bisa menimbulkan banyak masalah.
Tapi faktanya, setiap manusia akan menjadi tua. Yang muda nantinya juga akan menua, kondisi badan pun akan menyertai, mulai mengalami penurunan kekebalan tubuh.



Jadi, kenapa tidak dipersiapkan dari sekarang? Jika Anda bisa menata tubuh supaya lebih siap dan kuat menjelang usia tua, dipastikan keluhan-keluhan orang tua akan menipis. Menjalani hidup sehat itu  adalah salah satu kuncinya. Masih banyak cara lain, seperti menjaga konsumsi makanan, menghindari kebiasaan buruk seperti konsumsi alkohol, minuman berkarbonasi, polusi dan asap rokok.

Sebenarnya tidak sulit kok untuk mempersiapkan tubuh menjalani hidup sehat. I-Club menawarkan cara mudah dan praktis. Di I-Club tersedia Healthy Club yang bisa Anda manfaatkan. Pusat kebugaran dengan dipandu Personal Trainer yang ramah dan terampil, pasti Anda akan dengan mudah mencapai apa yang menjadi tujuan. Ingin mengencangkan bagian tubuh, atau menjaga berat badan supaya tetap ideal? Semua bisa Anda lakukan. Tersedia juga Pool untuk dewasa dan kolam bermain untuk anak.


Disamping itu, Anda bisa memesan menu rendah lemak, karena I-Club menyediakan Paket The Delicious & Healthy Meals (please read >> http://iclubmadiun.blogspot.com/2014/05/the-delicious-healthy-meals-eat-smart.html?view=snapshot )
Jadiii, siap-siap yuk ke I-Club dan daftar sebagai member I-Club hanya 100 ribu untuk satu bulan, bebas renang dan fitness.

Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Persiapan Wedding

Update Menu I Club Jiero edisi Lebaran 2017

Halo sahabat I Club dan Jieroligan yang selalu update hal baru di I Club dan Jiero. Nah, sekarang saatnya kamu update harga menu di I Club dan Jiero ya. Harga baru ini berlaku mulai tanggal 17 Juni 2017 sampai 9 Juli 2017. 
I Club Jiero, tetap buka pada saat Hari Raya Idul Fitri. Buka dari pukul 08.00 - 24.00 WIB. Jadi, tidak khawatir mau nongkrong dimana pada saat libur Lebaran nanti... ajak teman-teman dan keluarga untuk berkumpul bersama di I Club Jiero.