Skip to main content

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

i Fitness I-Club Madiun

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. Seperti contohnya member pusat kebugaran. Jika Anda bukan member, setiap kali datang akan membayar biaya jasa Rp 20.000,- (contoh). Namun, jika Anda bergabung menjadi member, hanya dengan Rp. 100.000,- per bulan, dan Anda bisa datang setiap hari selama 30 hari. Jadi kalau dihitung-hitung, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi member. 

Selain itu, yang perlu Anda pertimbangkan adalah manfaat lain seperti potongan harga atau diskon. Dengan bergabung dalam member sebuah club, adakah manfaat lain yang bisa Anda dapatkan ? Sebagai contoh, dengan member sebuah club kesehatan, Anda bisa mendapatkan diskon belanja di Mall A sebesar 10%, lalu diskon perawatan kecantikan di Skin Clinic B sebesar 20%, atau diskon-diskon lain di Resto atau Cafe yang sering Anda kunjungi. Jadi, dengan menjadi member, Anda bisa menghemat uang belanja.



Manfaat lain menjadi member adalah akan bertambah teman. Biasanya sebuah club akan mengadakan kegiatan-kegiatan seru bagi membernya. Seperti arisan member, gathering member, atau outbond member. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kesempatan yang besar untuk menambah teman-teman baru. Apalagi Anda yang berprofesi sebagai Public Relation atau Marketing, menambah teman adalah satu hal penting dan berpengaruh dalam profesi Anda.

Satu langkah yang bisa Anda lakukan sekarang, yaitu bergabung menjadi Member I-Club Madiun. Selain mendapatkan manfaat Renang dan Fitness gratis selama 1 bulan, Anda juga mendapatkan diskon 15% untuk Meals di Resto I-Club, dan masih ada manfaat lain seperti diskon 10% untuk merchant I-Club Madiun, diantaranya : Hypermart (HiCard), Natasha Skin Clinic Center, Adira Club Member, Credit Card Bank Mega, dan Success Jaya Group.

Member Card I-Club Madiun
Jadi, Anda bisa menikmati diskon 10% dengan kartu member I-Club, dan sebaliknya. Bagi pengguna kartu Telkomsel, Anda juga akan mendapatkan diskon 10% meals di I-Club dengan cara ketik : telkomsel (spasi) iclubmdn kirim ke 3934 (tanpa mengurangi pulsa).
Selain itu, untuk Anda pemegang kartu HiCard, Natasha Skin Clinic Center, Adira Club Member, Credit Card Bank Mega, dan Success Jaya Group akan mendapatkan diskon 10% meals (makan dan minum) di I-Club. Jadi mudah dan bermanfaat ya, menjadi member I-Club...

Segera bergabung menjadi member I-Club hanya Rp 100.000,- / bulan, Free Renang, Fitness, dan Diskon 15% untuk makan dan minum di I-Club, Jl. Bali 17 Madiun Telp. 0351 472345 / 3011333. Follow twitter @iclub-madiun

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Paket Ultah & Wedding I Club Jiero 2018

Di awal tahun 2018, rasanya masih sah-sah saja kalau kamu mau membuat resolusi. Biasanya resolusi selalu berkaitan dengan hal positif. Hampir mirip seperti cita-cita atau target yang ingin dicapai pada tahun tertentu. Seperti, menyelesaikan kuliah, naik jabatan, menambah keturunan (bagi yang sudah menikah), atau membeli sesuatu yang diinginkan dan tak bisa mudah dibeli. Ada banyak hal yang bisa menjadi resolusi kamu di tahun 2018 ini. I Club Jiero, di tahun 2018 ini punya resolusi ingin melayani lebih baik lagi kepada sahabat I Club Jiero yang datang ke Cafe & Resto kami. Selain ada hal baru lagi di tahun 2018 ini yaitu harga paket ulang tahun dan paket wedding. Banyak yang rekues kepada team I Club Jiero, yaitu menginginkan ultah dan wedding yang sudah include dekorasi, MC, hingga paket liburan. Nah di tahun 2018, paket liburan yang kami pilih adalah Bali. Untuk paket weddingnya hanya Rp 99.000,- per pax (min. 350 pax), fasilitas : Menu Prasmanan, Liburan ke Bali, Menginap

Syarat Pra Nikah di KUA Apa Saja?

Mau mengadakan pernikaha tapi kesibukan pekerjaan tidak habis habis ya... lalu yang terjadi adem ayem saja sampai H-30 hari pernikahan. Kemudian ortu mulai tanya, "Kamu jadi nikah ngga sih? Kok ngga ada persiapan apa-apa?"  Pasti mulai panik kalo sudah H-30 hari begini, karena mengurus ijin menikah di KUA tak semudah bikin KTP di Dispendukcapil lho hehe... Yuk belajar mempersiapkan pernikahan, tak hanya resepsinya saja ya karena rumitnya pernikaha justru pra nya. Berdasarkan PMA Nomor 20 Tahun 2019, ada beberapa dokumen syarat nikah yang harus kamu persiapkan, antara lain : NIK calon suami, calon istri, dan orang tua atau wali N1 - Surat pengantar nikah yang didapat dari kelurahan atau desa N3 - Surat ijin orang tua, jika calon pengantin berumur dibawah 21 tahun Surat akta cerai, jika calon pengantin sudah cerai Surat ijin komandan, jika calon pengantin adalah TNI / POLRI Surat pengantar kematian, jika calon pengantin duda atau janda yang ditinggal mati Izin atau dispensasi d