Langsung ke konten utama

Acroyoga, Perpaduan Acrobatic, Yoga dan Terapi

Acroyoga merupakan salah satu jenis yoga dari India. Acroyoga sendiri berasal dari kata acrobatic dan yoga, dimana beberapa gerakan acroyoga terlihat seperti akrobat contohnya 'terbang' dan jungkir balik. Terdapat tiga unsur dalam acroyoga yakni acrobatic, yoga dan terapi, dimana tiga unsur tersebut dapat dijadikan sebagai terapi kesehatan pada tubuh. 

Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, acroyoga juga bermanfaat untuk pembentukkan tulang belakang menjadi lebih tegak. Andien, Luna Maya, Raisa, Pevita Pearce dan Titi DJ merupakan selebriti yang ikut memopulerkan olahraga 'seni' ini di Indonesia. Berikut beberapa model pose Acroyoga yang bisa kamu coba.





Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Persiapan Wedding

Update Menu I Club Jiero edisi Lebaran 2017

Halo sahabat I Club dan Jieroligan yang selalu update hal baru di I Club dan Jiero. Nah, sekarang saatnya kamu update harga menu di I Club dan Jiero ya. Harga baru ini berlaku mulai tanggal 17 Juni 2017 sampai 9 Juli 2017. 
I Club Jiero, tetap buka pada saat Hari Raya Idul Fitri. Buka dari pukul 08.00 - 24.00 WIB. Jadi, tidak khawatir mau nongkrong dimana pada saat libur Lebaran nanti... ajak teman-teman dan keluarga untuk berkumpul bersama di I Club Jiero.