Langsung ke konten utama

Liburan Dengan Jasa Tour Agency


Akhir tahun saatnya menentukan rencana liburan. Dengan menggunakan jasa tour agency mungkin bisa lebih praktis dan tertata jadwal maupun budgetnya. Tapi harus hati-hati, karena tidak semua Tour Agency benar-benar menawarkan paket yang hemat. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan yaitu :


Memeriksa kredibelitas website. 

Jika kita mencari paket wisata dengan menggunakan layanan Google, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah memeriksa kredibelitas website tersebut. Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menghubungi kontak person yang telah disediakan oleh site tersebut baik itu berupa email, nomor telepon, pin BB ataupun yang lainnya. Usahakan lewat email, karena dengan email bisa kita mem"print-out" dan dapat kita jadikan bukti kesepakatan nantinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 



Cross check harga. 

Jika kita menginginkan penghematan, Cross-check harga sangat kita perlukan untuk membandingkan antara agen wisata yang satu dengan yang lainnya. Namun juga diperhitungkan dengan fasilitas dan juga tujuan wisata yang dimaksud, apakah sesuai atau tidak. Karena terkadang orang sering tertipu dengan harga paketan yang kelihatannya murah. Jadi kami sarankan anda lebih berhati-hati. 


Tentukan pilihan paket. 

Setelah anda memastikan bahwa site itu benar-benar anda percaya sekarang saatnya untuk membicarakan tentang paket wisata yang anda kehendaki. Anda bisa menawar dan membandingkan tentang harga paket dengan agen lain seperti cara anda dilangkah pertama. 


 Pembayaran.
Setelah terjadi kesepakatan harga, kita diharuskan membayar uang muka (DP) sebagai jaminan dan juga untuk booking segala fasilitas yang disediakan agen wisata. Uang tersebut bisa dibayarkan melalui rekening yang telah disediakan oleh agen wisata.

Demikian tips memilih paket wisata yang tepat, semoga bisa menjadi referensi bagi anda.

Postingan populer dari blog ini

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut.

Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card?

Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka, atau istilah umumnya pra bayar. S…

Persiapan Wedding

Update Menu I Club Jiero edisi Lebaran 2017

Halo sahabat I Club dan Jieroligan yang selalu update hal baru di I Club dan Jiero. Nah, sekarang saatnya kamu update harga menu di I Club dan Jiero ya. Harga baru ini berlaku mulai tanggal 17 Juni 2017 sampai 9 Juli 2017. 
I Club Jiero, tetap buka pada saat Hari Raya Idul Fitri. Buka dari pukul 08.00 - 24.00 WIB. Jadi, tidak khawatir mau nongkrong dimana pada saat libur Lebaran nanti... ajak teman-teman dan keluarga untuk berkumpul bersama di I Club Jiero.